Senin, 14 Januari 2013

Peugeot 208 siap hadir di Indonesia!

Peugeot 208 yg baru diluncurkan pertengahan 2012 di Eropa ini kabarnya akan dihadirkan pula di Indonesia...rumornya sih ada yang mengatakan awal 2013 dan ada juga yg mengatakan pertengahan 2013, tapi buktinya skarang masih belum nongol tuh,,,huehue (T_T) jd skarang kmungkinannya tinggal pertengahan 2013, mesin yang didatangkan juga di sinyalir menghadirkan 2tipe, yaitu 1.2L dan 1.6L, Interior nya bejimane??
cekidot langsung


untuk interiornya sudah dipastikan tidak menggunakan cd atau bahkan kasete yg udah jadul...tetapi menggunakan usb dan layar sentuh, juoooos manteb!
untuk penumpang belakang jangan kuatir duduknya gak bakal kejepit kok (sambil ngelirik tetangga (¬,¬) fiesta)


Terakhir untuk banderol di rumorkan akan sebesar 280jt-300jt...wooow (sambil kayang :mrgreen: )
tetapi menurut prediksi ngawur saya :mrgreen: mobil ini akan dibanderol skitar 220jt-250jt agar bisa bersaing dg tetangga nya (ford fiesta) dan juga menggantikan versi terdahulunya yaitu 207
hmmm gmana mnurut kalian???
silakan yg mau kasih masukan komen jgn malu2 dan semoga bisa bermanfaat

5 komentar:

  1. ngakak gan, wkwkkkk yg bikin nih thread ancur wkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan thread gan, tapi Post halah! :mrgreen:
      awokawoawk

      Hapus
  2. gan ko setirnya masih dikiri? gambar kadaluarsa ya gan? wkwkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah dibenerin gan...hehe mangstab!!!

      Hapus
  3. gan ane mau ngasih jejak dulu :poop:
    lanjutkan gan!!!!

    BalasHapus

comment anda sangatlah kami hargai