Jumat, 18 Januari 2013

Racun Modif Bagi Mazda 2


Biasanya kalo mendengar kata "modif mobil" yang langsung muncul di benak adalah...(jutaan)
tapi kenyataannya tidak begitu, salah satu racun yang bersahabat dengan kantong kita adalah stiker (ane inget dari maen need for speed jaman batu sampe skarang masih ada aja) lalu diikuti oleh racun knalpot, ban, velg, rem, sampe interior yg biasa pake speaker segede termos (gak tau tujuannya apa :D) dan yang paling ekstrem adalah modif mesin (tujuannya jelas utk menggenjot mesin biar jos!)

Jadi racun modif yang paling bersahabat dengan dompet adalah racun stiker, tapi ini modip gak main-main karena pengaruhnya sama besarnya dengan racun bodikit,
coba bayangin anda udah beli bodykit sampe 5juti tapi warnanya masih orisinil alias cuma satu warna alias polos...
pastinya kurang menarik, bener gak?

Ya udah gan selanjutnya biar gambar yg berbicara, tangan ane udah keriting (habis Olahraga :D)


walaupun cuma ditambah stiker angka 2, sama velg (bisa cat sendiri kok, murah) tapi udah manteb...soalnya ane pernah liat langsung pas itu mazda2 warna item ditempelin stiker sampe penuh satu mobil, alhasil mangstab!!! mobil itu berhasil membuat semua mata tertuju padanya.


nah ini cocok juga buat para penggila anime, btw itu pelek jangan diliat gan wkwkwk cukup stikernya aja, manteb!

Gimana kalo dibandingin sama yang ini? udah ganti kap sampe berjuti-juti gak kalah bagus kan...justru malah ada yg kurang karena warnanya masih polos.
So, kalo mau modip hanya bertujuan untuk mengalihkan pandangan orang kedunia kita tidak mesti mahal to...bener gak?
Sebetulnya masih ada satu macem modif lagi, justru yang ini baru, dijaman batu gak bakal nemuin yang kayak beginian...dari pada penasaran langsung cekibrot gan






gimana? ini juga murah kok gan? cocok untuk para lady...
tapi kalo misalnya ane ditanya gimana pendapatnya?
pendapat saya ini kurang cocok karena selain mengganggu pandangan pengemudi, ini juga mengganggu pandangan ane :mrgreen:
trus kalo misalnya ane ditanya gimana reaksinya melihat ini?
ane langsung mencret ditempat gan!!! gak pake lama wkwkwkwk
kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur...
eh jangan lupa, smoga bermanfaat ya, kabuuuuuuuuuur

2 komentar:

  1. wkkkk mencret sambil kabur gan? mantapppp!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwkwkwkwwk murid mencret sambil berlari

      Hapus

comment anda sangatlah kami hargai