Selasa, 26 Februari 2013

Chevrolet Spin Mobil Murah Model Wah

Chevrolet Spin 2013
Chevrolet Spin 2013
Mobil Chevrolet Spin boleh aja murah, tapi jangan remehkan dulu mobil ini, dari pada bengong mendingan kita tengok aja dulu yuk

Spin memiliki wheelbase (jarak antara roda depan dan belakang) 2.620 milimeter, mampu memberikan ruang dari lima hingga tujuh penumpang. Dengan konfigurasi kursi teater, Spin mampu memberikan penumpang di semua baris pandangan ke depan yang jelas sambil menikmati ruang kabin yang lapang. Terdapat hingga 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda untuk Spin.
Spin juga memiliki port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.
Chevrolet Spin mampu menghasilkan interior mobil yang senyap pada saat berkendara. Kemudahan mengemudi dan stabilitas adalah beberapa keunggulan yang dimiliki Spin, seluruhnya berkat suspensi yang dapat disesuaikan dengan baik. Walaupun posisi duduk kursi pengemudi lebih tinggi, Spin tetap mampu memberikan kontrol yang baik serta perasaan aman bagi pengemudi. Sistem power steering mampu memberikan kontrol yang baik sekalipun pada kecepatan tinggi. Tangki bahan bakar Chevrolet Spin memiliki kapasitas 53 liter, jangan lupa isinya pake Pertamax ya, kalo kagak ntar mesinnya ngelitik kayak mr.bean 
biggrin kecuali Diesel.

Spin transmisi otomatis
Untuk versi matic nya ada lampu di setiap angka gigi biggrin
Chevrolet Spin juga tersedia dalam mesin Diesel, tapi Diesel yang ini berbeda dari Diesel yang biasanya alias bukan sembarangan biggrin karena Diesel Chevrolet Spin ini khusus menggunakan senjata mesin Commonrail Direct Injection Turbo, so gak bakalan bikin pengendara belakang kalang kabut karena asap knalpot :mrgreen:, dan versi Diesel ini cocok buat yang gak suka ngisi pake Pertamax karena tentu lebih mahal.
Harga OTR Chevrolet Spin yaitu:
1.2 LS manual Rp 139,7 juta,
1.2 LT manual 153,7 juta,
1.5 LT manual 160,7 juta,
1.5 LTZ manual 167,7 juta.
1.5 LTZ matik Rp 178,7 juta.
1.3 LT Diesel manual Rp 179,7 juta,
1.3 LTZ Diesel manual Rp 189,7. Tidak ada transmisi otomatis untuk mesin diesel. Chevrolet Spin ini sendiri tersedia dalam 6 pilihan warna, ada putih, silver, abu-abu, merah, biru, dan hitam.

Mobil ini memang benar-benar dirakit di Indonesia, tepatnya di bekasi makanya harganya bisa murah, tapi saya berharap semoga saja mobil Spin ini emang bener-bener berkualitas dan lumayan kokoh, karena kebanyakan mobil MPV low end yang beredar di Indonesia memang bener-bener murahan, dan sudah terbukti lewat pernyataan bagian Asuransi yang biasa menangani mobil kecelakaan dan dia bilang "kalo mobil A***** atau X**** sama-sama mobil kaleng karena bahan logam yang digunakan pada mobil ini adalah besi leburan dari serpihan logam yang kurang layak, makanya harganya bisa murah, tapi ya gitu resikonya gedhe"
trus pas di goyang-goyang bagian besi depannya emang langsung goyang kayak plastik :mrgreen:
mobil bekas tabrak
Smoga bermanfaat biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment anda sangatlah kami hargai