Minggu, 17 Maret 2013

New Suzuki SX4 2013 Makin Sporty

suzuki new sx4 samping
Akhirnya terkuak juga semua misteri yang Suzuki berikan tentang S Concept, so yang di maksud
S concept disini tidak lain dan tidak bukan adalah new SX4.
Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show ini siap menyusup ke pasar eropa, dan australia, sisanya menyusul.
Dari bentuk dan model sudah sangat berbeda dengan SX4 sebelumnya, mulai dari bentuk grill, lampu depan, garis bodi samping, hingga lampu belakang pokoknya berubah total! yang justru menurut saya malah sedikit mirip-mirip Mitsubishi Outlander.
Hmmmm curiga ada sesuatu nih...hehe mrgreen
Suzuki juga menambah panjang mobil ini menjadi 4310mm yang berarti bertambah sebanyak 160mm dari generasi sebelumnya, ini berarti bisa menambah ruang kaki anda sehingga bisa lebih lega.
Untuk bagian mesin kabarnya Suzuki bakal mencangkokkan mesin M16A engine yang berarti kapasitas nya adalah 1600cc.
Untuk urusan interior Suzuki juga sudah meng update teknologi nya sesuai jaman modern, tapi seperti biasanya Suzuki tidak menyediakan touchscreen cry. bisa anda intip sendiri.
Tidak ketinggalan juga Suzuki menambah Panoramic Sunroof biar tambah mangstab biggrin
lampu yang sudah menganut teknologi LED
Tapi bagian lampu dan grill nya itu menurut saya sudah Suzuki banget karena ciri khas Suzuki adalah retro nya itu yang sulit ditiru oleh pabrikan lain, jadi bagi anda yang mencari mobil Sporty nan Retro mungkin bisa menunggu new SX4 ini brojol ke Indonesia.
Sekarang pertanyaannya adalah berapa lama persiapan yang harus dilakukan Suzuki Indomobil untuk bisa memasarkan mobil ini???
harapan saya sih secepatnya, kalo bisa bulan depan (ngawur mrgreen)
smoga bermanfaat biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment anda sangatlah kami hargai