Rabu, 03 April 2013

VW Golf MK7 Menjadi World Car of the Year 2013

Volkswagen Golf MK7

Volkswagen (VW) Golf MK7 telah terpilih sebagai mobil terbaik dunia 2013, atau World Car of the Year 2013. Nama MK7 sendiri berasal karena mobil ini adalah generasi ke-7.

Sebetulnya apa saja kelebihan dari mobil VW ini sehingga bisa menjadi word car of the year 2013??
Yuk kita simak.
Dari bentuknya yang terlihat simple nan mewah, ternyata tidak asal dibuat, tapi telah dipikirkan juga oleh desainernya bagaimana agar si pengemudi beserta penumpangnya betah di mobil serta memiliki pandangan keluar yang jelas.
Jaman sekarang banyak mobil yang tampilannya keren dan sporty, tapi saat kita duduk didalamnya terasa tidak nyaman karena kesempitan dan pandangan keluar juga sempit yang justru membuat kita tidak betah dimobil. Lebih baik Simple tapi efektif dari pada Sporty tapi Ancuuuurrrr!!!

Untuk handling dan suspensi, mobil ini sudah termasuk kedalam kategori nyaman, karena suspensi dan handlingnya bekerja optimal bahkan di jalanan yang berkelok pun mobil ini dapat melewatinya dengan bagus sehingga tidak ada lagi yang namanya getar-getar disko didalam mobil :mrgreen:

Untuk keamanan, mobil ini punya beberapa fitur yang baru seperti multi-collision braking system yang mampu secara otomatis menghentikan kendaraan setelah terjadi kecelakaan untuk menghilangkan dampak tumbukan yang kedua. Kemudian ada juga adaptive cruise control yang meliputi fitur rem darurat, fitur berikutntya adalah lane-keeping assistant untuk membuat mobil tetap pada jalurnya,  dan parkir otomatis.

Untuk mesin dari mobil ini bisa disebut ramah lingkungan serta efisien bahan bakar, ini berkat berat mobil yang ringan sekitar 100kg dari generasi sebelumnya. Jooos!!

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Volkswagen Golf MK7 yang akhirnya berhasil dinobatkan menjadi word car of the year 2013
Selamat ya Paak
Dan terakhir, VW indonesia baru menyediakan VW Golf GTI MK6...loh MK7 kemana???
jawabannya belum tersedia, kalo mau paling VW scirocco R dulu gimana?
Mobil seharga 700jt lagi dipake si madpret!!! makanya langsung gempos biggrin

1 komentar:

  1. Bolavita Agen Judi Online Terpercaya Di Indonesia
    Produk Games Terlengkap dan Terlaris
    Ayo Buruan Gabung Sekarang
    Banyak Kejutan Bonus Berlimpah Setiap Hari

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)vip
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)




    BalasHapus

comment anda sangatlah kami hargai