Kamis, 24 Januari 2013

New Honda Jazz 2013 Sudah Diluncurkan

New Jazz Tipe RS
Setelah kemaren mendapatkan kabar kalo new accord bakal masuk ke Indonesia.Sekarang PT Honda Prospect Motor (HPM) ternyata malah sudah meluncurkan New Jazz...walah trus gimana nasibnya yang baru beli Jazz kemaren, tenang aja gak terlalu beda jauh....bedanya apa aja sih?
Langsung aja cekibrot dibawah.

Untuk tipe A tidak ada telescopic steering wheel alias gak bisa ngerubah posisi setir, lalu belum mempunyai cakram belakang, lampu belum LED alias bulb, spion dan handle pintu dan velg dan semua eksteriornya sengaja dibikin biasa (hehe nyantai aja, tinggal kebengkel permak sendiri langsung jadi Makjuooos) tapi yang paling krusial justru di keamanannya, buset dah! masak harga udah 189juta tapi airbag cuman dapet 1, kalo gini kan gak bisa diakali sama teknisi bengkel...Bahaya book !!!
Jazz type A, terkesan minimalis dan rapi wink
Lalu untuk type New S tidak jauh berbeda dengan kakaknya yang RS. cuma tipe S ini cuman ada airbag 1 buah...
Untuk RS grill-nya sudah komplit dengan logo RS nya. Lampu depan bingkainya dicat hitam, spoiler belakang dengan desain baru, dan lampu belakang yang katanya sudah "New Smoke LED" Mangstab!!!
RS (kayak baja hitam) mantab!
Interior
Jok nya sudah menganut mobil Sport, kayak naik pesawat aja biggrin

Untuk Interiornya ada yang baru nih, yaitu layar sentuh 6,1 inci, kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD. Dan untuk keamanannya, Jazz RS dan S kini dilengkapi dengan alarm yang katanya lebih baru.

Untuk spesifikasinya bisa anda cek di Sumber yang terpercaya kalo ga kelihatan bisa diperbesar dengan menahan tombol "ctrl" sambil tekan "+"....buat ngecilin lagi tahan "ctrl" sambil "-"


Terakhir buat harga, Jazz A dibandrol mulai Rp189 juta, S Manual Rp 213,5 juta, S Otomatis Rp 221 juta dan RS Rp 231 juta on the-road Jakarta

Pilihan ada di tangan anda, kalo sudah sreg ya tunggu apalagi?
Smoga bermanfaat biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment anda sangatlah kami hargai