Kamis, 24 Januari 2013

Yang Kena Banjir Rolls Royce Phantom atau Ghost?

Mobil mewah dengan banderol selangit tak jadi jaminan mampu menerobos banjir Jakarta. Buktinya, Rolls-Royce Phantom harus keok alias mogok saat di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang diserbu banjir sejak Kamis pagi, 17 Januari 2013.

Mobil yang dibanderol lebih dari Rp10 miliar itu tidak berkutik saat genangan menutupi seluruh ban. Air bahkan masuk ke kap mesin dan interior mobil asal Inggris tersebut.

Akibatnya, mobil super mahal itu tidak lagi bisa dinyalakan dan akhirnya teronggok pasrah dilumuri air banjir kecokelatan di pinggir jalan Bundaran HI.

Beberapa warga yang ada di lokasi berusaha mengevakuasi mobil dengan mendorongnya ke tempat yang aman. "Iya, boss kepingin berangkat kerja malah kerendam," kata sopir Rolls-Royce Phantom yang enggan disebutkan namanya itu kepada VIVAnews.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

S
aya hanya mau membetulkan statement yang sudah dibuat oleh sumber yang "tidak diketahui ini".

J
ika ditilik kembali apa itu bener mobil Rolls Royce Phantom?
mari kita buktikan melalui gambar yang diperoleh dari mbah google ini, lalu kita bandingkan.

Kiri Rolls Royce Phantom, kalo kanan.... sad emoticon
Kiri Rolls Royce Ghost, kalo kanan udah jelas kan smile emoticon
Jika ditilik lebih dalam lagi ternyata itu Rolls Royce Ghost! dan Teman saya ternyata juga mengamini nya.... walah! terus gimana nasib yang sudah share, retweet, atau reblog, dll....haiaiaiaaiaiai yo wes gak papa gan, lain kali lebih hati-hati lagi aja, waspadalah kejahatan ada disekeliling anda (loh kok jadi kriminal gini lol)
Skarang tinggal harganya yang masih belum terkuak, ada yang bilang 6M, 7M, 10M, 13M , dll hehe gak jelas gini.
Saran saya periksalah barang anda kembali sebelum membawanya pergi

2 komentar:

  1. untung tuh mobil ga nyelem ampe kepala, cuma kakinya aja, kalo ampe kepala.. moduarrrr!!! wkkk sedih tuh yg punya wkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwwkk kalo sampe kepala nyelem pake gaya bebas manteb tuh sambil gaya

      Hapus

comment anda sangatlah kami hargai