Minggu, 31 Maret 2013

Toyota New Highlander 2014 Terpanjang di Kelasnya

New Toyota Highlander 2014

Setelah rasa penasaran yang saya alami pada artikel kemaren
Akhirnya hilang juga berkat brojolnya model New Toyota Highlander ini...memang bener-bener berubah 179,9 derajat karena dari desain, dimensi, dan interior serta Performance, Handling, Efficiency sudah dirubah.
pertama lihatlah pada desain New Highlander ini
Lampu utama dan grille memang sengaja ditinggikan agar terlihat macho bin gagah
Dari desain lampu utama yang runcing-runcing khas futuristik, serta bentuk grille yang besar seperti outlander dibalut dengan aluminium (ciee dibalut...emang eskrim apa dibalut dg coklat :mrgreen:) ini sudah pasti memberi kesan kalau mobil ini gagah dan macho. Dilain sisi, bentuk grille yang besar juga dapat memperlancar sirkulasi udara mesin mobil agar terhindar dari panas yang berlebih.
lalu pindah kebagian foglamp, terlihat nyala sinar dengan cahaya biru yang maskulin karena sudah menggunakan LED, sayangnya tidak dibalut dengan aluminium jadinya biasa-biasa saja...
Sekilas tampak belakang seperti Mazda CX-5...tapi setelah diperhatikan 2 detik saja sudah beda biggrin
velg bling-bling
Untuk ban pada Highlander ini, Toyota mempercayakannya pada Toyo, dengan ukuran ban 245/55 yang segede gentong ini serta velg segede gaban (19") diyakini Toyota sudah cukup untuk menghandle mobil panjang ini.
kalau mau lebih Mangstab ya ganti sama bridgestone dueler dijamin semua mobil pada kelindes mangap gak berdaya.
Truk pasir aja gak berani pake ini :mrgreen:
Peralatan Elektronik Lengkap
Untuk Interior, tidak ada yg perlu diragukan lagi, dan tidak ada satu peralatan elektronik yang tertinggal dalam mobil ini, saya sebutin satu-satu ya sampe tangan keriting juga gak akan selesai saking banyaknya
GPS, music, radio, internet, call phone, bluetooth, USB, Camera sensor, Tire Pressure Monitoring System, start button, automatic climate control (pengatur suhu kabin), MID (multi Information Display), Vehicle Stability Control (VSC), Electric Power Steering (EPS), gak kuat lagi :mrgreen:
Satu lagi yang tidak kalah pentingnya adalah
Panoramic Sunroof
Dan terakhir, rencananya Toyota Astra tidak akan mengimport mobil ini karena peminatnya sedikit, kenapa peminatnya sedikit?
karena harganya mahal...semahal apa?
seharga rumah bok kurang lebih 1M.
dan Toyota Astra masih mengandalkan Fortunernya untuk menggantikan posisi Highlander ini
Jadi kalau berniat ingin membeli mobil ini bisa melalui IU tapi harga pasnya saya belum tahu biggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment anda sangatlah kami hargai